STUDY TIRU KE DINAS PENDIDIKAN KOTA YOGYAKARTA

Diposting oleh : Administrator

Tanggal : 02-12-2019 Pukul : 12:59:35


Dalam rangka meningkatkan mutu pendidikan di Kota Metro, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Metro melaksanakan Study Tiru ke Dinas Pendidikan Kota Yogyakarta pada tanggal 13 s/d 16 November 2019.

 

Rombongan diterima oleh Kepala Dinas Kota Yogyakarta (Budi Santosa Asrori, SE, M. Si), Kasi Kurikulum dan Penilaian SD (Buono, S. Pd, M. Eng), dan Kasi Kesiswaan SD (Cinthia Yulita Wardiyanti, SE, MBA) serta beberapa staf.

 

Seperti yang disampaikan oleh Kasi Kurikulum dan Penilaian SD bahwa Dinas Pendidikan melaksanakan Program Layanan KBS Online dengan narasumber yang kompeten karena sudah mendapatkan prestasi di tingkat Kota, DIY, bahkan nasional. Pada layanan ini siswa SD dan SMP dapat berinteraksi langsung dengan narasumber pada hari dan waktu yang telah ditentukan. Untuk Mapel SD adalah Bahasa Indonesia, Matematika, dan IPA. Sedang Mapel SMP adalah Bahasa Indonesia, Matematika, IPA, Bahasa Inggris, dan Bimbingan Konseling.

 

Rombongan study tiru juga mengunjungi beberapa locus, yaitu TK Negeri 2 Yogyakarta, SD Negeri Giwangan, SMP Negeri 9 Yogyakarta, dan Pusat Layanan Autis Daerah Istimewa Yograkarta / Autis Center Pemerintah Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta.

TERBARU LAINYA

Kontak Kami

Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Metro

Jl. Kihajar Dewantara, Iringmulyo, Metro Timur, Kota Metro, Lampung

(0725) 41549

disdikbudmetro2020@gmail.com

Statistik Pengunjung