HALAL BIHALAL SEKALIGUS SILATURAHMI WALIKOTA METRO PADA DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN PADA HARI PERTAMA KERJA

Diposting oleh : Administrator

Tanggal : 11-06-2019 Pukul : 01:09:11


Setelah cuti bersama Hari Raya Idul Fitri, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Metro pada tanggal 10 Juni 2019 mengadakan halal bihalal.  Bertempat di Aula, acara halal bihalal dihadiri oleh Pejabat Esselon II, Esselon III, Esselon IV, staf, pengawas sekolah, serta kepala sekolah. Acara ini berbarengan dengan silaturahmi  oleh Walikota Metro beserta rombongan.

 

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Metro (Ibu Ir. Ria Andari, M. Pd) membuka acara tersebut sekaligus menyampaikan bahwa jumlah pegawai dinas sebanyak 151 ASN yang terdiri dari 95 PNS dan 56 Tenaga Kontrak. Harapan yang disampaikan Kepala Dinas mudah-mudahan ke depan pendidikan di Kota Metro dapat lebih maju lagi dan pada moment Bulan Syawal, Kepala Dinas menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin.

 

Pada kesempatan ini Walikota menyampaikan apresiasi yang tinggi terhadap kehadiran pegawai Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Metro yang mencapai 99%.

 

Pada moment hari pertama kerja dilaksanakan juga temu pamit untuk 3 ASN dimana 1 orang pensiun dan 2 orang tenaga kontrak yang pindah tugas. Ibu kepala dinas menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan kinerjanya selama ini dan untuk tenaga kontrak yang pindah tugas semoga sukses.

TERBARU LAINYA

Kontak Kami

Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Metro

Jl. Kihajar Dewantara, Iringmulyo, Metro Timur, Kota Metro, Lampung

(0725) 41549

disdikbudmetro2020@gmail.com

Statistik Pengunjung