4 SISWA/SISWI BERLAGA PADA AJANG O2SN TINGKAT NASIONAL TAHUN 2019

Diposting oleh : Administrator

Tanggal : 23-08-2019 Pukul : 07:50:49


Kamis (22/8/2019) Walikota Metro (Bapak Achmad Pairin) melepas 4 siswa/siswi terbaik Kota Metro yang mewakili Provinsi Lampung yang akan berlaga pada Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Tingkat Nasional Tahun 2019 bertempat di Kota Semarang Provinsi Jawa Tengah.

 

Turut hadir dalam pelepasan itu Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Metro (Ir. Ria Andari, M. Pd), Kabid Pembinaan Dikdas (Drs. Mardani Usman), Kasi Peserta Didik dan Pembangunan Karakter (Deka R. Amin, S. STP, M. Si).

 

Siswa/siswi berprestasi tersebut yang akan berlaga adalah Dias Pratama dari UPTD SMPN 7 Metro dengan cabang olah raga atletik putra tingkat SMP, Chika Kusuma Dita dari UPTD SDN 1 Metro Pusat dengan cabang olahraga badminton putri Tingkat SD, Altafunissa Ayu Syifa dari SDIT Wahdatul Ummah Metro dengan cabang olahraga renang putrid tingkat SD, dan Ashifa Zahra Banowati dari UPTD SDN 1 Metro Pusat dengan cabang olahraga karate putrid Tingkat SD.

 

Walikota Metro pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terimakasih dan bangga sekali kepada keempat siswa/siswi yang telah mengharumkan Kota Metro pada Tingkat Provinsi Lampung, dan sekarang akan berlaga di Tingkat Nasional. Selamat berjuang, semoga sukses dan dapat kembali mengharumkan Kota Metro ditingkat nasional. 

TERBARU LAINYA

Kontak Kami

Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Metro

Jl. Kihajar Dewantara, Iringmulyo, Metro Timur, Kota Metro, Lampung

(0725) 41549

disdikbudmetro2020@gmail.com

Statistik Pengunjung